Jalin Kebersamaan, TNI-Polri dan Pemkab Bangkalan Olahraga Bersama


Bangkalan, Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi,SE
mengatakan olahraga bersama bisa sebagai media meningkatkan sinerginitas antara TNI – Polri dan Pemkab Bangkalan dalam menghadapai Pilkada 2018 di Kabupaten Pamekasan.  Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian gedung SPKT Graha Paramasatwika dan coman senter, beberapa waktu lalu
Dikatakan Dandim, jalinan sinergi itu perlu diciptakan agar Pilkada ini aman dan terbit. Yakni dengan menjalin keakraban melalui kegiatan olahraga untuk memberi semangat kebersamaan dalam tugas pengamanan sesuai tupoksi masing-masing satuan.
"Momentum ini, sebuah sarana menjalin komunikasi antara anggota TNI -Polri untuk menciptakan suasana kondusif wilayah Bangkalan dalam pesta demokrasi akan berlangsung 27 Juni 2018, mendatang," tambahnya.
Olahraga bersama hadir Dandim Bangkalan, Bupati Bangkalan, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan,  Danlanal BPO, Kapolres Bangkalan, Tokoh Agama dan unsur lainnya
Kegiatan diawali Jalan Sehat, Jalan Sehat yang menggunakan Route Start Polres Bangkalan - Jl. Soekarno hatta - Jl.Bromo -Jl. RE. martadinata - finish Polres Bangkalan. Dilanjutkan Senam Kebugaran Tubuh, Futsal, Bola Volly, Tenis Meja yang dimeriahkan hiburan music elekton.
Bupati Bangkalan RK. Muh. Makmun Ibnu Fuad, mengatakan "Semoga dengan kegiatan olah raga bersama ini dapat tercipta sinergitas antar instansi di Bangkalan.  Atas nama Pemda Bangkalan Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangkalan, Dandim 0829, instansi terkait yang sudah membantu Pemda dalam penyelenggaraan Pemerintahan," katanya. 
Sedangkan Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha,SH,SIK.MH, acara olahraga bersama TNI-Polri dan Pemkab Bangkalan demi menciptakan solidaritas dan kerjasama yang baik. Ini agar terjalin kebersamaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilaayah gerbang salam ini.
"Kebersamaan berolahraga, semoga jadi keakraban pengamanan Pilkada 2018 di Kabupaten Bangkalan ini. Kondusifitas menjadi harapan kita bersama, termasuk masyarakat pemilih," tambahnya.