Kodim 0814 Jombang Ikut Amankan Tahapan Pemilihan Bupati Jombang


Jombang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang mengadakan Rapat Pleno pengambilan nomer urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 di Gedung Pertemuan Husni Kamil Malik Jombang, Selasa 13 Pebruar 2018.
Di acara tersebut dihadiri Dandim 0814, Kapolres Jombang selain itu ada tiga pasangan Calon Cabub Cawabub, Yakni Hj. Mundjidah-Sumrambah, Dr Syaifiin-Choirul, dan Subaidi dan Diwakili Istri H Nyono (Bu Catur), serta ribuan pendukung yang ada di luar Gerbang.
Nomor urut 1 didapat Pasangan Hj. Mundjidah dan Sumrambah, Nomer 2 di dapat Pasangan H. Nyono dan Subaidi, Nomer 3 di dapat Pasangan Dr Syarif dan Chairul.
Ketua Komisioner KPU Jombang, Muhaimin Shofi mengatakan tahapan pencalonan diakhiri dengan pengambilan Nomer urut pasangan calon. " Setelah melalui berbagai tahapan hari di akhiri dengan Pengambilan nomer urut paslon, maka tahapan pencalonan sudah berakhir," terangnya.
Dan acara berakhir dengan tertib, damai disambut partai pengusung di luar gedung dan dijaga Kepolisin Resort Jombang dibantu TNI dari Kodim 0814.