Denpom V/4 Surabaya Sosialisasi Operasi Gaktib Waspada Wira Clurit TA.2018 di Kodim 0832


mediasurabaya.com, SURABAYA - Guna meningkatkan kondisi disiplin dan tata tertib di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya, Denpom V/4 Surabaya menyelenggarakan Sosialisasi Operasi Gaktib Polisi Militer "Waspada Wira Clurit" TA.2018 di Kodim 0832/Surabaya Selatan, Rabu (28/02/2018) pagi.

Dalam pelaksanaannya, Denpom melibatkan Staf Intel dan Log, serta Provost Kodim 0832 untuk melaksanakan Sosialisasi Operasi Gaktib yang digelar di halaman Markas Kodim. Dengan sasaran pemeriksaan kendaraan roda 2 dan 4, yaitu administrasi SIM dan STNK maupun kelengkapan lainnya, baik dinas dan pribadi yang diikuti oleh kurang lebih 90 Orang terdiri dari Prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) TNI AD di lingkungan Kodim.

"Saya mengharapkan kepada anggota Kodim 0832, agar mematuhi apa yang menjadi program dari Komando Atas", tandas Pasi Intel Kapten Inf Suparno.

Pada kesempatan ini Pasilog Kapten Arh Riswarno, mengharapkan jumlah SPM Vixon dan SPM shooter sesuai dengan yang diberikan kepada kita saat ini.

"Anggota yang mendapatkan kendaraan inventaris, agar merawat barang inventaris tersebut. Karena kendaraan sangat membutuhkan perawatan, dan motor itu adalah sebagian dari nyawa kita", imbuhnya, mengingatkan.

Kasi Hartib Denpom V/4 Surabaya, Kapten Cpm Sudarto mengingatkan, karena mulai bulan depan, dari Jajaran Pomdam V/Brawijaya akan mengadakan operasi gaktib di jalan-jalan.

"Saya berharap, Anggota Kodim 0832 bisa aman dari operasi gaktib", ujarnya

Selain itu, Kapten Cpm Sudarto juga mengimbau, dalam Penggunaan Gamad (Seragam Angkatan Darat), supaya anggota menggunakan sesuai dengan ketentuan dan tidak setengah - setengah, karena itu merupakan kelengkapan yang harus dipakai dalam dinas.

"Harapan kami, Kodim 0832/Surabaya Selatan ini tidak ada pelanggaran dalam menjalankan tugas, terutama dalam berkendara", pungkasnya, mengingatkan.

[/dik]