Bersama Masyarakat Wiyung, Babinsa & Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersihkan Selokan


mediasurabaya.com, SURABAYA - Anggota Koramil 0832 / 06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono bersama Ketua LPMK , Bhabinkamtibmas , Ketua RT.01 dan RW.02 beserta warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama dengan sasaran semua selokan di wilayah RT.01 RW.02 Kelurahan Wiyung , Kecamatan Wiyung , Kota Surabaya , Minggu ( 25 / 02 / 2018 ) pagi.

Malik , selaku Ketua RT.01 RW.02 menyampaikan, bahwa kerja bakti bersama dalam rangka menghindari bahaya banjir di wilayahnya , selain itu pula dengan selokan lancar dapat menghindari berbagai macam penyakit yang akan menyerang , kesadaran warga masyarakat akan kepedulian lingkungan sangat diharapkan.

" Supaya lingkungan menjadi bersih dan indah , minimal lingkungan di sekitar rumah masing - masing , semoga dengan kerja bakti bersama dapat lebih memupuk kekompakan dan kebersamaan antar sesama warga masyarakat ", terang Ketua RT.

Pada kesempatan ini , Ketua RT.01 RW.02 juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Wiyung atas kehadirannya membantu kerja bakti di lingkungannya.

"Kami ucapkan terima kepada Babinsa , semoga ketulusan , keikhlasan serta kedekatan Bapak Babinsa dengan warga masyarakat dapat terus terjaga dengan baik ", demikian tutur Malik Shadikin Ketua RT.01 RW.02 Kelurahan Wiyung Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

[/Dik]