Jalin Komunikasi, Babinsa Wiyung Kunjungi Ketua RT di Wilayah Binaannya


SURABAYA ,- Setelah melakukan kunjungan ke rumah Ketua RT.01 RW.02 pada hari Selasa (20/02/2018) malam, kali ini Babinsa (Bintara Pembina Desa) Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono melakukan kunjungan ke wilayah lainnya, Kamis (22/02/2018) malam.

"Malam ini saya melaksanakan kunjungan ke rumah Bapak Syaiful Himan Pertama, SE., Ketua RT.02 RW.02 ", terang Serma Sugeng Hariyono.

Anggota Koramil 0832 / 06 Karangpilang ini menambahkan, dilakukannya kunjungan dalam rangka silaturahmi, guna menjalin komunikasi yang baik bersama tokoh warga masyarakat. Untuk mendekatkan diri, serta menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan warga RT.02 RW.02, Kelurahan Wiyung Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

"Dalam dialogis saya memberikan imbauan dan titip pesan, agar Pak RT selalu berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik bersama warganya", pintanya.

Lebih lanjut Serma Sugeng Hariyono menjelaskan, dengan dilakukannya kunjungan ke wilayah binaannya, supaya terjalin kekompakan dan kebersamaan. Mengerti serta memahami apa yang diinginkan warga masyarakat terkait keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan. Menanamkan kepada semua warga, agar lebih peduli terhadap lingkungannya, sehingga keamanan, ketertiban dapat terjaga dengan baik. Begitu juga kebersihan lingkungan dapat dinikmati semua warga.

"Dan yang paling penting kalau lingkungan bersih dapat terhindar dari segala macam penyakit", pungkasnya.

Ketua RT.02 mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kunjungan, motivasi serta perhatiannya, baik terkait keamanan maupun kebersihan di lingkungan. Harapan warga, Babinsa selalu hadir dalam semua kegiatan di tengah warga masyarakat, seperti yang sudah dilakukan selama ini.

"Kami selalu memohon pembinaan secara terus menerus, guna membangun wilayah kami yang lebih baik , tenteram dan aman. Terima kasih, kami selalu merindukan kehadiran Bapak Babinsa", demikian tutur Ketua RT.02 RW.02 Syaiful Himan Pertama, SE.

[/Dik]