Anggota Kodim 0832 Mendapatkan Sosialisasi Produk Bank Mandiri



mediasurabaya.com , SURABAYA - Anggota Kodim 0832/Surabaya Selatan, Kamis (17/01/2019) pagi mengikuti kegiatan sosialisasi produk perbankan oleh Bank Mandiri area Genteng Kali Surabaya.

Kegiatan ini diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama, serta PNS dari Makodim dan jajaran Koramil, di Markas Kodim Jalan Tegalsari 89 Surabaya.

Mengawali acara, Komandan Kodim Letkol Inf Alfian, S.IP., mengucapkan selamat datang kepada Tim Bank Mandiri yang telah hadir di Makodim.

"Pada kesempatan pagi hari ini, saya ucapkan selamat datang kepada Ibu Nuri dan Tim dari Bank Mandiri, telah meluangkan waktu hadir di sini untuk mensosialisasikan produk dari Bank Mandiri", tutur Dandim.

Dandim mengungkapkan, mungkin sebagian dari anggota belum mengetahui terkait produk-produk dari Bank Mandiri. Dengan adanya sosialisasi, diharapkan anggota dapat memahami produk-produk Bank Mandiri.

"Harapan saya, kalau misalnya ada produk-produk yang menguntungkan silakan, tetapi kalau merugikan dipikirkan", kata Dandim.

Dengan adanya sosialiasi, Nuri Anggraeni Branch Manager berharap kepada peserta dapat memahami produk-produk Bank Mandiri.

"Harapan kami dari Bank Mandiri area Genteng Kali, mengenalkan produk apa saja yang dibutuhkan oleh anggota yang bisa membuat kehidupan ini bisa tetap dapat berjalan pada saat masanya sudah pensiun seperti itu", jelas Nuri.

Perlu diketahui, Bank Mandiri tidak hanya menjelaskan tentang tabungan, namun Bank Mandiri juga mensosialisasikan tentang pinjaman tabungan bagi anggota dengan segala kemudahannya. [/Gun]