Gelar Aksi Prestasi 2019 Di Jatim Expo Surabaya



mediasurabaya.comSURABAYA - Ribuan Pilar Sosial seluruh Jatim (Jawa Timur) pada siang hari ini Rabu (30/01/2019) menghadiri Gelar Aksi Prestasi 2019 di JX (Jatim Expo) Internasional Jalan A. Yani Frontage, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Provinsi Jatim tersebut, dihadiri oleh Gubernur Jatim, Kadinsos dan Kementerian Sosial, serta Anggota Tagana, TKSK dan PKG.

Berdasarkan sumber yang telah dirangkum oleh awak Media Surabaya, kegiatan yang bertajuk "Satu Dasawarsa Untuk Rakyat Jawa Timur Sejahtera" ini dipadati oleh undangan kurang lebih 8 ribu Orang.

Sejumlah Aparat Keamanan pun terlihat di lokasi untuk melakukan pengamanan, hal ini dilakukan agar selama pelaksanaan acara dapat berjalan tertib, lancar dan aman.

"Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif", ungkap Babinsa wilayah Kelurahan Margorejo Serda Sudopo dari Koramil 0832/07 Wonocolo saat pemantauan lokasi.

Dilansir dari Media Jatim, digelarnya Aksi Prestasi 2019 ini sejumlah penghargaan diberikan kepada pilar sosial yang sudah bekerja untuk menekan angka kemiskinan di Jatim. [/Dik]