Danramil 0829/14 Klampis Komsos dengan Muspika, Pramuka dan Tokoh Masyarakat



Bangkalan, Komunikasi Sosial dalam Metoda pembinaan teritorial dan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat  memiliki peran sangat penting yang salah satunya adalah sebagai media atau wahana meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat digelar di Makoramil 0829/14 Klampis Bangkalan, Selasa (15/1/2019).

Danramil 0829/14 Klampis jajaran Kodim 0829/Bangkalan Kapten Kav Handri Tjahyo melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Muspika, Pramuka dan Tokoh masyarakat Kecamatan Klampis yang mengusung Tema "Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI yang Berdaulat dan Sejahtera ".

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat antara Prajurit TNI AD, khususnya Koramil 0829/14 Klampis dengan komponen masyarakat untuk kepentingan Pertahanan Negara, guna terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdaulat dan sejahtera.

Danramil 0829/14 Klampis Kapten Kav Handri Tjahyo mengucapakan komunikasi sosial ini bertujuan tujuan untuk Mempertahankan Ideologi Pancasila melalui Bela Negara serta keutuhan NKRI.