Babinsa Serma Sugeng Hariyono Bersama Pramuka Kwaran Wiyung Rakor Di Pendopo Kelurahan


mediasurabaya.com , SURABAYA - Anggota Koramil 0832 / 06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono bersama Anggota Gerakan Pramuka Kwaran Wiyung melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Pendopo Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Sabtu (05/01/2019) malam.

"Dilaksanakannya rapat koordinasi ini terkait rencana kegiatan ke depan", terang Serma Sugeng Hariyono.

Suasana terlihat lebih akrab, karena setelah selesai melaksanakan rapat koordinasi, Babinsa wilayah Kelurahan Wiyung itu juga melaksanakan makan bersama dengan para Anggota Gerakan Pramuka Kwaran Wiyung di RM. Kebon Kota Surabaya.

"Setelah rapat koordinasi dilanjutkan makan bersama, guna menanamkan kekompakan dan kebersamaan, serta membiasakan saling silaturahmi dan komunikasi yang baik sesama Anggota Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika", kata Sugeng Hariyono, mengharapkan.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari media center Kodim 0832, Serma Sugeng Hariyono pada pukul 20.00 WIB memang telah menginformasikan adanya Rapat Koordinasi bersama Anggota Gerakan Pramuka Kwaran Wiyung.

Saat itu, Serma Sugeng Hariyono juga nampak terlihat memakai seragam pramuka berkumpul bersama Anggota Gerakan Pramuka Kwaran Wiyung yang berjumlah sedikitnya 9 (Sembilan) orang. [/Dik]