Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat, Anggota Kodim 0829 Bantu Pengecoran Lantai Masjid Babusalam Socah Bangkalan


Bangkalan, Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

 

Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Anggota Siaga Kodim 0829/Bangkalan di bawah kepemimpina Pa Siaga Kapten Inf Syaifudin membantu pengecoran Masjid Jami' Babusalam di Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Senin (7/1/2019).

 

Dipimpin Pa Siaga Kapten Inf Syaifudin beserta 10 orang anggota Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan karya bakti pengecoran lantai Masjid bersama perangkat desa beserta Takmir Masjid dan masyarakat setempat.

 

Menurut Pa Siaga Kapten Inf Syaifudin di akhir kegiatan karya bakti mengatakatakan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

Sedangkan menurut Takmir Masjid Babusalam diakhir kegiatan karya bakti pengecoran lantai Masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Anggota Siaga Kodim 0829/Bangkalan yang telah membantu kegiatan ini.