Babinsa Lakar Santri Hadir Dalam Diskusi Usulan Pembangunan Skala Lingkungan Di Kelurahan Lakar Santri


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa wilayah Kelurahan Lakar Santri Koramil 0832/08 Lakar Santri Serda Mawan Adi dan Serda Suryadi Eko, menghadiri diskusi usulan pembangunan skala lingkungan yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Lakar Santri Surabaya (03/01/2019).

Hadir dalam kegiatan diskusi usulan pembangunan skala lingkungan tersebut, antara lain Kepala Bappeko, Camat Lakar Santri, Lurah Lakar Santri, Ketua LPMK, Ketua RW se-Kelurahan Lakar Santi, Ketua RT se-Kelurahan Lakar Santri, Tokoh Masyarakat dan Ketua Karang Taruna.

Kehadiran Babinsa ini merupakan wujud komsos (komunikasi sosial) dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial Babinsa terhadap segenap komponen masyarakat binaannya.

"Wujudnya adalah seperti kami ikut melaksanakan kegiatan diskusi usulan pembangunan skala lingkungan di Balai Kelurahan Lakar Santri, dimana dalam diskusi tersebut membahas Pembangunan dan Kemajuan Kelurahan Lakar Santri", terang Mawan.

Dalam diskusi usulan pembangunan skala lingkungan Serda Mawan menyampaikan pandangan. Menurutnya, "diskusi tingkat Kelurahan penting dilakukan apalagi demi pembangungan Kelurahan itu sendiri. Karena melalui diskusi seperti ini masing-masing bagian dapat memberikan masukan atau ide positif untuk kemajuan, termasuk kami Babinsa dapat memberikan masukan pembangunan yang dapat mendukung rencana tata ruang wilayah demi kepentingan pertahanan wilayah yang dipersiapkan secara dini untuk mendukung kepentingan di masa mendatang", imbuhnya.

Peserta diskusi usulan pembangunan skala lingkungan di Kelurahan Lakar Santri sangat mengapresiasi maksud baik dari Babinsa serta menyepakati hasil rapat yang mana untuk kebaikan pembangunan dan kemajuan Kelurahan Lakar Santri. [/Dik]