Patroli Di Perumahan TPI, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Menyempatkan Dialogis Dengan Sekuriti


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa wilayah Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto melaksanakan patroli di wilayah RT.02 RW.09 Perumahan TPI Surabaya, Rabu (02/01/2019).

Patroli yang dilakukan secara dialogis itu, dalam rangka pemantauan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan perumahan bersama petugas security setempat

Dalam kesempatan dialogis bersama warga dan sekuriti setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal.

"Tetap melaksanakan patroli secara bergiliran, guna memastikan lingkungan dalam keadaan aman dan kondusif.

Tamu wajib lapor dan dicatat dalam buku tamu, serta wajib meninggalkan identitas diri.

Setiap perkembangan situasi selalu dipantau, apabila ada hal yang sekiranya mencurigakan segera dilaporkan Ketua RT atau koordinator keamanan RT atau RW setempat.

Laksanakan tugas sesuai SOP sebagai pedoman dan bertanggung jawab dan tetap waspada", urai Serma Sugeng Hariyono.

Kepada kedua Aparat Wilayah tersebut, Irfan memberikan masukan, bahwa situasi di lingkungan perumahan selama ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Tingkat kerawanan cenderung normal berkat kerjasama yang baik antar semua pihak, serta peran aktif Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selama ini.

"Terima kasih atas patroli bersama pagi hari ini di wilayah kami, semoga situasi lingkungan perumahan dan sekitarnya tetap aman, damai dan kondusif", demikian tutur Petugas Sekuriti RT.02 RW.09 Perumahan Taman Pondok Indah Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya. [/Gun]