Danramil Bangkalan Jadi Inpektur Upacara di SMAN 4 Bangkalan


Bangkalan,- Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829-01/Kota, Kodim 0829/Bangkalan, menjadi inspektur upacara (Irup) di SMAN 4 Bangkalan, Senin (7/1/2019). 

 

Pelaksanaan upacara hari ini dilaksanakan di Halaman SMAN 4 Bangkalan di Desa Bancaran, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, dengan tujuan menjadi Pembina Upacara Bendera serta memberikan wawawasan kebangsaan kepada siswa/siswi SMAN 4 Bangkalan dengan materi menghormati lambang-lambang negara dilanjutkan dengan kegiatan pengukuhan/pelantikan penegak saka wirakartika serta penyerahan piala juara umum lomba keterampilan pramuka se Kabupaten Bangkalan. 

 

Selain itu merupakan bentuk kegiatan untuk menjalin rasa kebersamaan antara Koramil 0829-01/Kota, kepala sekolah, guru beserta para pelajar di SMAN 4 Bangkalan. 

 

Kapten Inf Muhadi, dalam amanatnya menyampaikan diantaranya, anak-anak harus terus giat belajar, belajar dan belajar. Jangan sampai terjerumus dan ikutan barang-barang yang dilarang. 

 

Kegiatan ini diikuti ratusan siswa dan siswa SMAN 4 Bangkalan. Kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya generasi penerus bangsa, khususnya para pelajar SMAN 4 Bangkalan, agar lebih memahami tentang Wawasan Kebangsaan, persatuan dan kesatuan NKRI.