Danramil Cangkrukan Tiga Pilar Plus Toga, Tomas, Toda Dan Pranata Sosial Gunungsari


mediasurabaya.com , SURABAYA - Danramil 0832/06 Karangpilang Mayor Arh Anton Subhandi dan Babinsa kelurahan Gunungsari Serda Sutrisno melaksanakan kegiatan cangkrukan Tiga Pilar plus toga, tomas, toda dan pranata sosial Kelurahan Gunungsari di RT 5 /RW 03 Jalan Golf II Kelurahan Gunungsari Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya, Jumat (25/01/2019).

Selain Danramil, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Dukuh Pakis, Camat Dukuh Pakis, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW dan Ketua RT, Toga, Toda, Tomas, Kasatgas Linmas dan Dokter Puskesmas.

Sejumlah hal dibahas dalam pertemuan yang digelar santai ini diantaranya masalah kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) terutama menjelang pesta demokrasi yakni Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan April 2019.

Dalam pesannya, Danramil menyampaikan bahwa "besar harapan, agar warga berani dan tidak takut untuk memberikan informasi, baik yang didengar maupun kejadian yang sewaktu-waktu terjadi di lingkungan, sehingga dapat segera ditindaklanjuti", terangnya.

Lebih lanjut Anton menambahkan, "melalui kegiatan cangkrukan yang melibatkan semua komponen seperti ini diharapkan terjalin kerjasama, guna terciptanya situasi kamtibmas yang damai, sejuk, aman dan kondusif", tegasnya. [/Dik]