Jajaran Kodim 0829/Bangkalan Gelar Minggu Militer



Bangkalan, - Sesuai dengan program jadwal minggu militer bulan Januari 2019, Kodim 0829/Bangkalan tetap melaksanakan kegiatan latihan minggu militer sesuai dengan direktif latihan yang telah diturunkan dari Komando Atas, Rabu (23/1)

Kegiatan minggu militer dilaksankan setelah pelaksanaan apel pagi yang diambil langsung oleh Perwira Seksi Operasi (Pasops) Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Sugeng yang diikuti oleh seluruh prajurit jajaran Kodim 0829/Bangkalan.

Kegiatan yang dilaksnakan di jalan dan halaman Makodim 0829/Bangkalan diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh anggota militer dengan materi latihan PBB, Dikperor dan lari jalanan.

Adapun tujuan dari penyelenggaraan minggu militer bagi satuan jajaran Kodim 0829/Bangkalan yaitu untuk lebih maningkatkan kemampuan dan kedisiplinan seluruh prajurit TNI.  Disamping itu untuk mengingat dan melatih ulang ilmu dasar kemiliteran dalam kemampuan sebagai aparat kewilayahan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan.

Selesai latihan dilanjutkan dengan olah raga lari jalanan di jalan sekitar komplek Makodim 0829/Bangkalan dengan pemandu Pelda Imam anggota Basi Ops Kodim 0829/Bangkalan.