Kopdar Kamtibmas Bersama Tiga Pilar Lakar Santri


mediasurabaya.com , SURABAYA - Danramil 0832/08 Lakar Santri Mayor Inf Abdul Montholib bersama Muspika, Lurah, Pranata Sosial dan Elemen Masyarakat Kelurahan Lidah Kulon melaksanakan Kopdar (Kopi Darat) Kamtibmas bertempat di Rumah Makan Kahyangan Jalan Puri Widya Kencana Citraland Surabaya, Jumat (25/01/2019)

Selain Danramil, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Lakarsantri, Kapolsek Lakarsantri, PPK Kecamatan Lakarsantri, PPS Kelurahan Lidah Kulon, Lurah Lidah Kulon, Ketua RW.6 Lidah Kulon, Ketua RT Se-RW.6 Lidah Kulon, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan yang digelar santai di Rumah Makan Kahyangan tersebut, diantaranya masalah kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) terutama menjelang gelaran pesta demokrasi di Republik ini, yaitu Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan April 2019 mendatang.

Danramil dalam sambutannya menyampaikan, bahwa "besar harapan, agar warga berani dan tidak takut untuk memberikan informasi, baik yang didengar maupun kejadian yang sewaktu-waktu terjadi di lingkungan, sehingga dapat segera ditindaklanjuti", terangnya.

Lebih lanjut, Danramil yang mempunyai kemahiran infanteri tersebut menambahkan, "melalui kegiatan cangkrukan yang melibatkan semua komponen seperti ini diharapkan terjalin kerjasama, guna terciptanya situasi kamtibmas yang damai, sejuk, aman dan kondusif", tegasnya. [/Gun]