Serda Sutrisno Melatih PBB Karyawan Baru Hotel Singgasana dan SMK Jurusan Perhotelan


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa Koramil 0832/06 Karangpilang Serda Sutrisno memberikan Pembekalan  kedisiplinan dan Pelatihan PBB  (Peraturan Baris Berbaris) kepada Karyawan Baru Hotel Singgasana dan SMK Jurusan Perhotelan bertempat di Hotel Singgasana Jl. Gunungsari Mastrip Surabaya (03/01/2019).

"Latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para karyawan baru Hotel Singgasana dan SMK Jurusan Perhotelan, agar lebih disiplin dan memupuk jiwa kebersamaan, sekaligus untuk membina para karyawan baru dan SMK Jurusan Perhotelan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujar Sutrisno.

Dalam kegiatan ini, Babinsa Serda Sutrisno melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin.

Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat untuk melaksanakan tugas-tugas yang diemban oleh karyawan baru Hotel Singgasana dan SMK Jurusan Perhotelan. Sehingga terbentuklah fisik, mental dan jiwa korsa yang solid.

Dipenghujung kegiatan pelatihan pemberian materi kedisiplinan dan Pelatihan Baris Berbaris, Babinsa Kel. Gunung Sari Koramil 0832/06 Karangpilang Serda Sutrisno menyampaikan arahan dan imbauan kepada para Karyawan baru Hotel Singgasana dan SMK Jurusan Perhotelan.

"Bahwa pelatihan PBB ini sangat bermanfaat, guna meningkatkan sikap dan kinerja agar selalu siap siaga serta untuk memupuk jiwa korsa terhadap sesama karyawan di Hotel Singgasana dan juga SMK Jurusan Perhotelan", pungkas Serda Sutrisno. [/Gun]