Babinsa, Bhabinkamtibmas Hadiri Penutupan Turnamen Futsal HUT 47 Tahun Yayasan Pendidikan Panca Jaya


MEDIASURABAYA.COM - SURABAYA - Penutupan Turnamen Futsal antar SDN Sewilayah Kecamatan Sawahan dilaksanakan di lapangan SMP Panca Jaya Jl. Dukuh Kupang No. 1 Putat Jaya Surabaya, dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke 47 Tahun Yayasan Pendidikan Panca Jaya, Sabtu (10/02/2018) siang.

Penutupan dihadiri langsung Babinsa (Bintara Pembina Desa) Kelurahan Putat Jaya Pelda Atur  Koramil 0832/01 Sawahan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Widodo Polsek Sawahan.

Menariknya, pertandingan tersebut disaksikan ratusan warga masyarakat di sekitar sekolahan, meski hanya pertandingan tingkat Kecamatan. Event ini juga memperebutkan sejumlah hadiah berupa uang pembinaan dan piala.

Pelda Atur mengatakan, pertandingan ini sengaja digelar, dalam rangka memeriahkan HUT ke 47 Tahun Yayasan Pendidikan Panca Jaya dan memasyarakatkan olahraga.

"Kita terkejut, antusias anak-anak sangat tinggi. Ternyata melalui olahraga ini bisa menggali bakat dan minat anak-anak SD sewilayah Kecamatan Sawahan terhadap olahraga, khususnya Bola Futsal. Kita berharap, dari Turnamen yang digelar Yayasan Pendidikan Panca Jaya akan muncul bibit-bibit pemain tingkat nasional yang dapat mengharumkan bangsa Indonesia di tingkat internasional", kata Atur.

Dalam Turnamen Futsal HUT 47 Tahun Yayasan Pendidikan Panca Jaya, telah diketahui sebagai berikut : SDN 1 juara 1, SDN 2 juara 2 dan SDN TUNAS BHAKTI juara 3.


[/Dik]

Bola Futsal