Jalin Kebersamaan, Persit dan Bhayangkari Bangkalan Berwisata Bareng


Bangkalan, Sejumlah istri anggota TNI AD yang tergabung dalam organisasi Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Candra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0829 Bangkalan, Jalasenastri Cabang 5 Lanal BPO dan Bhayangkari Polres Bangkalan, menjalin silahturahmi sekaligus menggelar Dharma Wisata ke Gowa Pote Bukit Jaddih Kecamatan Socah Bangkalan dan melaksanakan sesi foto bersama.
"Acara ini sebagai ajang silaturrahmi antara para istri TNI dan POLRI, untuk menjalin sinergitas yang baik," ucap Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Ny. Dodot Sugeng Hariadi.
Menurutnya, acara Dharma Wisata selain menjalin tali silahturahmi juga untuk menjaga kekompakan bersama para Persit TNI dan Bhayangkari POLRI.
"Keberhasilan seorang pria, tidak terlepas dari dukungan sang istri, sehingga dengan adanya kekompakan antara sesama istri Polisi dan istri TNI, tentunya akan sangat mendukung kinerja para suami mereka untuk melayani dan mengayomi masyarakat," ungkap Ny. Dodot Sugeng Hariadi, yang juga sekaligus istri dari Dandim 0829/Bangkalan.
Ini bentuk silaturrahmi antara sesama istri TNI, POLRI, jangan hanya bapak-bapaknya saja yang kompak, ibu-ibu juga harus kompak," pungkasnya