Koramil 0814/01 Kota Lepas PNS Dalam Rangka Masa MPP


Jombang. Pertemuan yang diadakan khusus pada hari ini dimaksudkan Danramil 0814/01 Kota  Kodim 0814 Jombang Kapten Inf Mustadji untuk  memberikan apresiasi kepada anggota Koramil 0814/01 Kota yang telah memasuki masa purna tugasnya sebagai anggota PNS. PNS Sriasih merupakan personil yang telah lama mengabdi di Koramil 0814/01 Kota, Jum'at 9 Pebruari 2018.
Pada kesempatan ini juga Danramil secara khusus memberikan kenang-kenangan serta melepas personil tersebut guna memperoleh haknya mendapakan MPP (Masa Persiapan Pensiun) sebelum mengakhiri dinasnya di lingkungan TNI khususnya di Koramil 0814/01 Kota Kodim 0814 Jombang.
Disela acara tersebut Komandan Danramil 0814/01 Kota Kapten Inf Mustadji menerangkan bahwa salah warga kita ada yang memasuki purna tugas Masa Pensiun merupakan masa yang akan dilalui oleh setiap pegawai baik TNI maupun PNS. Diawal tahun 2018 ini rekan kita telah memasuki usia purna tugas/pensiun, acara pelepasan yg diadakan di ruang aula Koramil 0814/01 Kota, dalam suasana haru namun tetap penuh keakraban dan canda tawa serta  pembacaan doa, sebagai ungkapan rasa syukur atas kebersamaan yang telah terbina selama ini.
Tidak ketinggalan disampaikan kesan dan kata perpisahan dari Ibu Ketua Persit Ranting Kota Ny Mustadji kepada anggota yang pensiun, sekaligus permohonan maaf atas semua sikap dan ucapan yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di koramil Kota. serta penyerahan kenang-kenangan dari Koramil 0814/01 Kota oleh Ibu Danramil dan seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas dharma bakti yang telah diberikan selama menjadi anggota di Koramil 0814 Kota, dan berharap silaturahmi akan tetap terjalin karena telah menjadi bagian dari keluarga besar Koramil Kota.
Acara ditutup dengan saling jabat tangan dan berpelukan sebagai tanda perpisahan. Selamat menikmati masa pensiun, semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan segera dapat beradaptasi di lingkungan