Personel Jajaran Kodim 0830 Surabaya Utara Dukung Aksi Peduli Anak Nasional 2018


Surabaya,- Anak merupakan anugerah dan titipan dari Sang Khalik yang wajib untuk kita berikan asah, asih, asuh, bimbingan, arahan serta cinta, kasih dan sayang.
Sebagaimana yang saat ini marak terjadi di masyarakat justru sebaliknya banyak orang tua yang mentelantarkan/membuang anaknya bahkan dengan tega menganiaya bahkan menghabisi nyawa anaknya dan sebaliknya.
Guna menggugah hati nurani seluruh orang tua terhadap putra putrinya, secara serentak pemerintah Kota Surabaya menggelar Aksi Peduli anak dengan melibatkan semua jajaran dan lapisan sebagaimana Kodim 0830/Surabaya Utara secara aktif turut memberikan dukungan langsung turun kelanan bersama-sama melaksanakan aksi Peduli Anak 2018. Senin (5/2/18)
Aksi ini dilaksanakan agar masyarakat benar-benar memahami arti orang tua bagi kelangsungan pertumbuhan anak khususnya pada kepribadiannya, sehingga diharapkan anak akan berkepribadian dan bermoral baik serta memiliki akhlak yang mulia sebagai penerus generasi selanjutnya, ungkap Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.