Supaya Tidak Diserang, Babinsa Koramil Gayungan Turun Ke Sawah Lakukan Penyemprotan


SURABAYA ,- Guna mengendalikan hama supaya tidak menyerang tananam padi, Koramil 0832/05 Gayungan mengerahkan Babinsa (Bintara Pembina Desa) untuk membantu petani melakukan penyemprotan, Selasa (06/02/2018) pagi.
Sertu Usmardi, Babinsa Kelurahan Kebonsari yang waktu itu ditunjuk turun ke lokasi mengatakan, lahan sawah ini milik petani wilayah Kelurahan Dukuh Menanggal.
"Iya sawah ini milik Bapak Joko, di Jalan Kerto Menanggal, Kelurahan Dukuh Menangal, Kecamatan Gayungan. Pada pagi hari ini, saya membantu penyemprotan untuk mengendalikan hama", ungkapnya.
Perlu diketahui, pendampingan terhadap petani yang dilakukan oleh Anggota TNI AD dari Koramil Jajaran Kodim 0832/Surabaya Selatan tersebut, yaitu untuk membantu DKPP (Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian) Kota Surabaya.
Diharapkan dapat mewujudkan swasembada beras, guna tercapainya Ketahanan Pangan Nasional yang menyejahterakan kehidupan rakyat. Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian, "NKRI Harga Mati".

[/Dik]

Supaya Tidak Diserang, Babinsa Koramil Gayungan Turun Ke Sawah Lakukan Penyemprotan