Amankan Suasana Isra Mikraj di Wilayah Binaan, Serma Sugeng Hariyono Patroli Dialogis Dengan Sekuriti


mediasurabaya.com , SURABAYA - Dalam rangka pemantauan wilayah terkait libur panjang Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Muslim, Serma Sugeng Hariyono, melaksanakan patroli dialogis dengan petugas sekuriti setempat, Minggu (15/04/2018) siang di wilayah RT.05 RW.07 Taman Pondok Indah, Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

"Dalam kesempatan berdialogis saya sampaikan, agar melaksanakan patroli secara bergantian, supaya suasana yang aman dan tenteram dapat dicapai", kata Sugeng Hariyono kepada Sutrisno Petugas Sekuriti.

Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang ini juga berharap, warga penghuni mempunyai kepedulian terhadap lingkungannya. Sehingga merasa damai, dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Selain itu, kegiatan patroli bersama dapat mengantisipasi kerawanan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), serta menjalin kekompakan dan kebersamaan satu dengan yang lainnya.

Untuk itu peran aktif, kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban sangat diharapkan. Sehingga semuanya mempunyai rasa tanggung jawab yang sama dalam menciptakan suasana lingkungan yang bersih, aman, damai dan kondusif.

Sutrisno menyampaikan, bahwa secara keseluruhan wilayah RT.05 RW.07 Taman Pondok Indah dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

"Terima kasih Bapak Babinsa atas waktunya yang sudi berkunjung dan melaksanakan patroli bersama kami, selamat bertugas", demikian tutur Petugas Sekuriti ini.

[/dik]