Dandim 0829 Bangkalan Cek Langsung pembangunan RTLH


Bangkalan, Komandan Diatrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi dengan di dampingi Muspika di tiga tempat lokasi RTLH di wilayah Bangkalan, untuk monitoring langsung kegiatan fisik sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di dua Kecamatan di Kecamatan Kota Bangkalan dan Kecamatan Burneh, Jum'at (14/04/18).
Kunjungan Dandim 0829/Bangkalan ke lokasi RTLH bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara. Selain itu untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
Pelaksanaan RTLH yang dilaksanakan ini ditargetkan akan cepat selesaidalam pengerjaanya. Dandim menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan bagi warga nya sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat. "Program RTLH sendiri dibantu TNI melalui Kodim 0829/Bangkalan dan turun ke daerah daerah yang berada di Kabupaten Bangkalan," katanya.

Juriyah (50) salah satu penerima program RTLH menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Komandan Kodim 0828/Bangkalan atas program ini. "Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga," jelasnya.
"Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang membantu rehab rumah kami, semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasn,"katanya