Babinsa Koramil 0829/12 Modung Bangkalan, Menghadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji


Bangkalan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829/12 Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serda Bahtiar menghadiri kegiatan  bimbingan manasik haji selalu dilakukan setiap tahun menjelang  para calon jemaah haji  untuk menunaikan rukun Islam yang kelima,  hal  ini sangat penting untuk mempermudah kelancaran, sehingga nantinya akan dapat melaksanakan prosesi dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci.
Dalam pembukaan bimbingan manasik haji wilayah Kecamatan Modung, Babinsa Koramil 0829/12 Modung Serda Bahtiar mewakili Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Hariyanto menghadiri kegiatan pembukaan bimbingan manasik haji yang diselenggarakan oleh KUA Kecamatan Modung, bertempat di Aula gedung KUA. Selasa (4/7/2018)
Pada kesempatan ini Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Hariyanto yang disampaikan oleh Serda Bahtiar menyambut baik kegiatan bimbingan manasik haji  yang dilakukan oleh pihak KUA Kecamatan Modung dalam memberikan pengetahuan kepada para calon jemaah haji.
Dengan harapan para calon jemaah haji mendapatkan ilmu sehingga nantinya  dalam pelaksanaannya diberi kemudahan dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan menjadi haji yang baik.