Dandim 0829 Hadiri Baca Shalawat Burdah Keliling Arosbaya, Jalan Kaki Bersama Warga


Bangkalan, Dalam rangka untuk mendo'a kan situasi Kab. Bangkalan yang aman dan damai pasca Pilkada tahun 2018 yang dikemas dalam pembacaan shalawat burdah sambil berjalan kaki di Kecamatan Arosbaya, Jum'at (6/7/2018).
Doa bersama dan pembacaan burdah yang diprakarsai Keluarga besar Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin, Anggota Ansor dan Banser Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin, Masyarakat Kec. Arosbaya, total sekitar 2000 orang.
Doa bersama dan pembacaan burdah yang diprakarsai Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatulloh Al-Muhajirin Pasarean Bawah Buduran Arosbaya itu, mengambil start dari lapangan di sebelah utara Koramil 0829/13 Arosbaya.
Dandim bersama ribuan warga tidak henti-henti mengumandangkan shalawat burdah menuju ke arah timur melewati rute panjang yang telah ditentukan dengan posisi melingkar dan finish di tempat awal pemberangkatan.
Dalam kesemoatan tersebut Dandim 0829/Bangkalan mengatakan, "ucapan terimakasih kepada Pengasuh Ponpes Hidayatulloh Al-Muhajirin yg telah mengadakan acara ini, semoga acara ini berjalan dg lancar dan aman" katanya
Lebih lanjut Dandim mengatakan "Dengan diadakannya acara do'a bersama ini semoga Kabupaten Bangkalan khususnya Kecamatan Arosbaya menjadi lebih maju aman tentram dan damai, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kpd masy Arosbaya pada waktu pelaksanaan Pilkada Bangkalan tgl 27 Juni 2018 dapat berjalan dg aman dan lancar," pungkasnya