Tim Pengawas Cek Pengerjaan RTLH Kodim 0829 Bangkalan


Bangkalan, Tim pengawas pelaksanaan kegiatan (Waslakgiat) Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, melakukan pemeriksaan di wilayah Kodim 0829/Bangkalan, Selasa (24/7) kemaren. 
Tim pengawas tersebut mengunjungi beberapa Koramil jajaran Kodim 0829/Bangkalan dengan tujuan untuk mengecek hasil pelaksanaan program RTLH Tahun 2018 yang dipertanggung jawabkan kepada Kodim 0829/Bangkalan.
Tim pengawas dari Dinas PU Provinsi Jawa Timur dengan didampingi oleh Pasiter Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Badrut Tammam kali ini melakukan pemeriksaan pelaksanaan program RTLH di beberapa wilayah sasaran RTLH Kodim 0829/Bangkalan.
Arining Kristanti, Tim Pengawas dari Dinas PU Pemprov Jatim mengatakan, kunjungannya kali ini dalam rangka pengecekan secara administrasi dan secara fisik dengan melihat langsung di lapangan hasil pelaksanaan Program Renovasi RTLH Tahun 2018 kerjasama Pemprov Jatim dengan Kodam V/Brawijaya yang dilaksanakan oleh Kodim 0829/Bangkalan.
"Kami datang sebagai mitra, kedatangan kami ini untuk mendapatkan data juga fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program renovasi RTLH, baik yang sudah selesai dikerjakan maupun yang sedang dikerjakan, sehingga kita tahu program ini apakah bisa dilaksanakan sesuai ketentuan apa tidak," ujar Arining.
Sementara itu, Pasiter Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Badrut Tammam menjelaskan, dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Pengawas tidak ditemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan yang sudah direncanakan.
" Alhamdulillah.. tidak ada temuan obyek RTLH yang menyalahi ketentuan, semua sudah sesuai ketentuan dan memenuhi target yang direncanakan," ungkap Pasiter.