Program GNIB, Koramil Labang Bangkalan Kerahkan Anggota Bersih-bersih Lingkungan


Bangkalan, Tindak lanjut Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) terus digencarkan oleh Kodim 0829/Bangkalan dan jajarannya sebagai bentuk kepeduliannya akan pentingnya kebersihan dan kesehatan, seperti yang dilakukan personel Koramil 0829/07 Labang melaksanakan kegiatan pembersihan / kerja bakti di lapangan barat kantor Polsek Sukolilo.  Minggu (15/7/2018)
Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut program Genarakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) dan sebagai persiapan lokasi peringatan HUT RI KE 73.
Danramil 0829/07 Labang Kapten Inf Nurhamzah menegaskan Koramil di wilayah tugasnya untuk menggelar kebersihan di setiap kampung binaan masing-masing Koramil.
Seperti yang dilakukan personel Koramil 0829/07 Labang saat ini dalam menindaklanjuti adanya perintah dari Dandim. Personel Koramil, dikerahkan untuk menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan lapangan ini.
Danramil 0829/07 Labang Kapten Inf Nurhamzah mengatakan, kegiatan itu dilakukan selain menindaklanjuti adanya perintah dari Dandim Bangkalan, hal itu juga bertujuan untuk kebersihan lingkungan dan mengantisipasi terjadinya banjir saat musim hujan datang.