Babinsa Koramil Tanah Merah Dampingi Petugas Distribusi Bibit Padi Unggulan


Bangkalan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829/06 Tanah Merah Bangkalan dampingi Petugas Distan Kabupaten Bangkalan dalam pendistribusian bibit padi unggulan kepada Gapoktan Tani Mulya Desa Buddan dan Gapoktan Tani Agung 1 Desa Dumajeh Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.  Kamis (19/7/2018)

Benih/bibit padi unggulan yang telah dibagikan di Kecamatan Tanah Merah diperkiraan bisa mencakup lahan tanah pertanian.

Komandan Rayon Militer (Danramil) Tanah Merah, Kapten Inf Suharjo langsung memerintahkan 2 anggota Babinsa yakni Serka Fadhil dan Sertu Suyanto untuk mendistribusikan penerimaan bantuan bibit padi unggulan di wilayah Kecamatan Tanah Merah.

"Saya langsung memerintahkan dua anggota untuk mengawal distribusi bibit padi unggulan di wilayah teritorial kami," tegas Kapten Suharjo,

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan hingga hari ini telah merealisasikan pembagian benih dan diterima oleh kelompok tani masing-masing desa di Tanah Merah.

"Desa yang sudah menerima jatah bibit padi unggulan kepada Gapoktan Tani Mulya Desa Buddan dan Gapoktan Tani Agung 1 Desa Dumajeh," ungkapnya.