Dandim 0820/Probolinggo Konsilidasikan Pasukan paska Pemilu kada


Probolinggo, Sepekan sudah Pemilu Kada berlalu, situasi Kota dan Kabupaten Probolinggo sampai saat ini dalam situasi aman, tertib dan terkendali, perekonomian dan kehidupan bermasyarakat berjalan normal.
Hal ini sungguh hal yang bisa dibanggakan oleh segenap masyarakat Probolinggo Kota dan Kabupaten, yang menandakan kedewasaan masyarakatnya dalam berkehidupan berpolitik. Pesta Demokrasi telah berakhir, perbedaan pilihanpun telah usai dan tinggal menunggu pengumuman pemerintah siapakah gerakan yang akan menjadi Nahkoda Probolinggo Kota dan Kabupaten 5 tahun kedepan.
Selasa 3 Juli 2018
        Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letnan Kolonel Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M pagi tadi berkesempatan mengkonsulidasikan Prajuritnya di halaman depan Makodim 0820/Probolinggo, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan Pengamanan Pemilu Kada ini secara baik dan tetap menjaga Netralitasnya,  tak lupa pula Komandan berpangkat melati dua ini, mengucapkan terima kasihnya kepada para Babinsa dijajaran ya yang telah berandil besar dalam Keikut sertakannya memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat binaannya yang telah menjadikan masyarakat Probolinggo menjadi semakin dewasa akan arti Demokrasi dengan terbukti berjalannya Pemilu Kada di Probolinggo berjalan sesuai harapan kita semua. Pungkas Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M didepan Para Prajuritnya disertai tepuk tangan yang meriah oleh Para Prajurit Kodim 0820/Probolinggo.
          Namun demikian Komandan juga mengingatkan, rangkaian  kegiatan Pemilu Kada serentak tahun 2018 ini belum berakhir, karena Pengumuman pemenang Pemilu kada belum resmi disampaikan, jadi Komandan Kodim 0820/Probolinggo mengingatkan kepada Prajuritnya, jangan terlena dengan situasi seperti ini, tetap waspada dengan situasi yang berkembang, selalu tanggap dengan perkembangan situasi dan selalu ingat dengan Temu cepat lapor cepat kepada pimpinan masing masing di kelompoknya, laporkan sesuai hirarki agar setiap permasalahan dapat diselesaikan secara bijak. Ucap Komandan Kodim 0820/Probolinggo kepada Prajuritnya.