Personel Kodim 0829 Hadiri Apel Pengamanan Rekapitulasi Perhitungan Suara di KPU Bangkalan


Bangkalan, Bertempat di Kantor KPU Jalan R.E. Martadinata Kabupaten Bangkalan, sekitar pukul 07.00 Wib Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., memimpin apel pengamanan rekapitulasi perhitungan suara, Rabu (4/7/18).
Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangkalan sudah mencapai tahap rakpitulasi perhitungan suara yang berlangsung pada pukul 09.00 Wib di Kantor KPU. Seiring dengan rekapitulasi tersebut Polres Bangkalan menurunkan setikdanya 750 Personil untuk memastikan keamanan dan kelancaran perhitungan suara.
Hal tersebut disampaikan mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Boby saat memimpin apel pengamanan yang dihadiri oleh Dandim 0829 Bangkalan dan Danlanal Batuporon. Dirinya menjelaskan bahwa ada 750 personil yang diturunkan untuk menjaga stabilitas keamanan dalam perhitungan suara.
"Dalam rekapitulasi perhitungan suara ini setidaknya kami menurunkan sebanyak 750 personil yang terdiri dari 350 Personil dari Polres Bangkalan, TNI Kodim 0829 dan Lanal Batuporon 100 Personil, BKO Brimob Polda Jatim 200 Personil dan BKO Sabhara Polda Jatim sebanyak 100 Personil." Ujar AKBP Boby.
Masih kata AKBP Boby, dirinya meminta seluruh anggota pengamanan yang bertugas  untuk melaksanakan tugas dengan All Out dalam menjaga keamanan rekapitulasi perhitungan suara agar situasi Kamtibmas tetap terjaga dan kondusif.