Jaga Kondusifitas, Babinsa Wiyung & Bhabinkamtibmas Menggencarkan Patroli Wilayah



mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa wilayah Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto, melaksanakan patroli di wilayah RT.04 RW.05 Perumahan Permata Wiyung Regency Surabaya, Selasa (31/07/2018).

Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang ini mengatakan, patroli tersebut dalam rangka pemantauan wilayah pada saat siang hari, dilanjutkan dialogis bersama Petugas Sekuriti setempat.

"Kami berdua (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) mengimbau, agar selalu melaksanakan patroli, serta mengawasi setiap keluar masuk tamu yang berkunjung, semuanya guna mengantisipasi orang yang ingin berbuat  jahat", imbau Sugeng Hariyono kepada Petugas Sekuriti.

Dengan adanya patroli, diharapkan suasana aman dan tenteram dapat dicapai. Selain itu pula diharapkan kepada warga penghuni juga mempunyai kepedulian terhadap lingkungannya.

Kegiatan patroli bersama dapat juga mengantisipasi kerawanan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), serta menjalin kekompakan dan kebersamaan satu dengan lainnya. Sehingga semuanya mempunyai rasa tanggung jawab.

"Terima kasih Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, atas waktunya yang sudi berkunjung dan melaksanakan patroli bersama kami", demikian tutur Arifin Petugas Sekuriti Perumahan Permata Wiyung Regency Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya. [/gun]