Perkuat Sinergi TNI/Polri, Kodim 0829/Bangkalan Pasang Banner HUT Bhayangkara


Bangkalan, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Kodim 0829/Bangkalan memasang spanduk bertuliskan "Dirgahayu Bhayangkara ke 72 Tahun 2018″ Minggu (1/7/2018)
Pemasangan banner tersebut terpasang di seantero wilayah teritorial wilayah Kodim Surabaya Timur, baik diasang dihalaman kantor Kodim, Koramil jajaran maupun tempat tempat startegis.
"Dengan dipasangnya spanduk ini, Kodim 0829/Bangkalan siap memperkuat soliditas antara TNI dengan Polri," kata Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi dihubungi Media ini.
Hal ini lanjutnya, juga merupakan salah satu upaya dalam membangun sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari dalam maupun dari luar.
"Ini adalah bukti jika di Kota Pahlawan, TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan untuk kepentingan bangsa dan Negara," terangnya
"Semoga dengan tema yang diangkat pada HUT Bhayangkara ke-72, Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia," harap Dandim.