Danramil Modung Bangkalan, Beri Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMP dan SMA Al Khotibiyah


Bangkalan, Untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme kepada Para Siswa dan Siswi SMP dan SMA Al Khotibiyah Yayasan Miftahul Ulum Desa Patereman Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur,  Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Hariyanto, memberikan Wawasan Kebangsaan.

Materi itu diberikan Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Hariyanto, memberikan himbauan kepada para Siswa-Siswi agar mempunyai jiwa Patriotisme dan semangat Belanegara yang tinggi.

Tidak hanya itu, Danramil Modung Kapten Inf Hariyanto juga menghimbau  generasi muda agar mampu memiliki kepribadian Pancasila. Sehingga generasi muda nantinya akan mampu berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut Kapten Inf Hariyanto menyoroti tentang kenakalan remaja seperti aksi tawuran yang sering terjadi di kalangan para pelajar.

"Harapan saya hal-hal negative tidak terjadi atau pun tidak ditiru oleh murid-murid di Siswi SMP dan SMA Al Khotibiyah Yayasan Miftahul Ulum," katanya.

Danramil juga memberikan kiat-kiat khusus menuju kesuksesan, yaitu dengan berusaha dan bekerja keras.

Di akhir amanatnya, Danramil menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara bergantian di sekolah-sekolah, dengan harapan dapat mendekatkan TNI dengan generasi muda dan guna menumbuhkembangkan semangat belanegara di kalangan generasi muda.

Sementara Ketua Yayasan Miftahul Ulum, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Danramil atas kesediaanya dan mau meluangkan waktu untuk memberikan materi wawasan kebangsaan dan kedisiplinan, yang digelar di sekolahnya.

"Semoga kedepannya kegiatannya, kegiatan  seperti ini tetap bisa digelar. Sehingga kami (Para Dewan Guru) beserta para Siswa-Siswi SMP dan SMA Al Khotibiyah Yayasan Miftahul Ulum, bisa lebih dekat lagi dengan Bapak-bapak TNI," pungkasnya.