TNI Polri Kompak Selalu Bersama, Ini Buktinya


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa Kel.wiyung Koramil 0832 / 06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto melaksanakan komunikasi sosial bersama warga masyarakat binaan di balai RW.01, kamis (12/07/2018).

Dalam rangka silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik bersama warga masyarakat,guna mendekatkan diri, serta menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah RW.01.

Dalam dialogis kami memberikan imbauan serta titip pesan kepada warga, agar selalu berupaya menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik bersama warganya, sehingga terjalin kekompakan dan kebersamaan serta mengerti dan memahami antara yang satu dengan lainnya , dengan begitu kerukunan bermasyarakat di lingkungan dapat terbina dengan baik , kewaspadaan agar di tingkatkan, apalagi terkait keamanan , ketertiban dan kebersihan lingkungan

Harapannya kepedulian tertanam dalam pribadi  semua warga, sehingga keamanan dan ketertiban tetap kondusif, begitu juga kebersihan di lingkungan masyarakat itu sendiri dapat di nikmati semua warga dan yang paling penting kalau lingkungan bersih dapat terhindar dari segala macam penyakit.

Terima kasih bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kunjungan, motivasi serta perhatiannya baik terkait keamanan maupun kebersihan di lingkungan kami.

Harapan kami, agar Bapak berdua selalu hadir dalam semua kegiatan di tengah warga masyarakat seperti yang sudah dilakukan selama ini, kami selalu memohon pembinaan secara terus menerus, guna membangun wilayah kami yang lebih baik, tenteram dan aman.

Terima kasih dan selamat bertugas ", demikian tutur warga masyatakat binaan Kel.wiyung Kec.wiyung Surabaya. [/dik]