Sambut HUT Korem 084 ke 52, Kodim 0829 Bangkalan Gelar Donor Darah


Bangkalan, Sambut HUT Ke-52 Korem 084 Bhaskara Jaya, Kodim 0829/Bangkalan menggelar bakti sosial donor darah bertempat di Aula Makodim 0829/Bangkalan Kamis ( 26/07/18 ) pagi.
Kegiatan tersebut bekerjasama dengan UTD PMI Kabupaten Pamekasan bertemakan "Dengan Semangat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI Korem 084/BJ Bertekad Meningkatkan Profesionalisme Prajurit dan Kemanunggalan TNI – RAKYAT Yang Dilandasi Dengan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan YME".
Sebanyak 200 orang personil TNI, PNS beserta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0829/Bangkalan ikut dalam acara ini.
Hadir Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Arm Dodot Sugeng Heriyadi, Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 082/Bangkalan, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim serta Staf Teknis Unit Transfusi Darah PMI Bangkalan Zainal Abidin.
Dalam sambutannya, Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Arm Dodot Sugeng Heriyadi, menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Kodim dalam rangka menyambut HUT Ke 52 Korem 084 Bhaskara Jaya.
"Ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dan untuk menambah maupun menyediakan stok darah bagi UTD PMI Kabupaten Bangkalan," katanya.
Diharapkan, seluruh anggota untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan baakti sosial donor darah, agar semua anggota antusias dalam melakukan donor darah.
"Insyaallah akan menjadi berkah bagi kita dan yang membutuhkannya," pungkasnya.