Babinsa Pantau Pasar Murah di Balai RW.3 Dukuh Karangan Tengah Babatan


SURABAYA ,- Bagi masyarakat ekonomi pas-pasan, adanya pasar murah tentu sangat membantu daya beli terhadap kebutuhan pokok yang cenderung selalu naik. Situasi demikian sangat dipahami oleh pemerintah setempat, untuk mengadakan pasar murah.

Seperti di Kota Surabaya, di wilayah Kelurahan Babatan, Kecamatan Wiyung ini, Disperindag mengadakan pasar murah yang digelar di Balai RW.3 Dukuh Karangan Tengah.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Babinsa (Bintara Pembina Desa) setempat, Serda Sulaedy menyampaikan, saat ini memang ada pasar murah di wilayah binaannya, Selasa (23/01/2018) pagi.

"Berupa minyak goreng, telur, beras, gula dan daging", ungkap Sulaedy, saat itu sedang melakukan pemantauan operasi pasar murah bersama Sekretaris Kelurahan M.Syafii dan Kasi Kesra Hartoyo, Mulyono dari Disperindag dan Linmas Kota Surabaya Eric Yulistiono.

Perlu diketahui, pemantauan pasar murah yang dilakukan oleh Babinsa bersama Aparat Terkait, bertujuan untuk mengamankan agar selama pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

[/Dik]