Kodim 0814 Jombang Amankan Pebalap Sepeda Tour De Indonesia (TDI) 2018


Jombang. Para pebalap sepeda Tour de Indonesia (TDI) 2018, akan melintasi Kabupaten Jombang pada Jumat (26/1/2018). Kejuaraan balap sepeda Internasional TdI 2018 start dari Candi Prambanan dan finish di Denpasar, Bali.
Peserta lomba balap sepeda akan melewati jalur nasional Jombang cukup panjang yakni dari Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kecamatan Perak lalu ke Kecamatan Jombang, Kecamatan Peterongan dan sampai Kecamatan Mojoagung
Dalam membantu kelancaran dan mensukseskan ajang balap sepeda International Tour De Indonesia 2018, Kodim 0814 Jombang melaksanakan pengamanan di sepanjang rute wilayah di Jombang, terutama pengamanan saat berlangsungnya balapan di sepanjang jalan rute yang dilintasi oleh para pebalap.
International Tour De Indonesia 2018, merupakan ajang balap sepeda berskala internasional, Jumlah peserta ratusan pembalap dari 22 negara dibawah Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Madiun akan jadi titik awal etape kedua yang berjarak 117,7 kilometer menuju Mojokerto.