Banyak Sampah di Bantaran Rel KA, Lurah Ketintang Ajak Warga Kerja Bakti


SURABAYA ,- Lurah Ketintang Yuli Darmawanti, SH., MM., mengajak warga melaksanakan kegiatan kerja bakti di pinggiran rel KA (Kereta Api) di RT.01, RT.02 RW.02 Kelurahan Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya, Minggu (28/01/2018) pagi.

Kerja bakti meliputi membuang tumpukan kayu - kayu bekas yang tidak dipakai, membuang tumpukan sampah bekas kelapa dan bekas plastik.

Yuli Darmawanti, mengatakan sampah-sampah yang terkumpul dijadikan satu di tempat lahan kosong dan akan diangkut oleh kendaraan truk dari DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan).

"Pada hari Senin sampah akan dibuang ke tempat penampungan sampah terakhir", imbaunya, saat itu didampingi Staf Kelurahan, Babinsa, Ketua RT.1 dan 2.

Babinsa Kelurahan Ketintang Serda Ajat Sudrajat dari Koramil 0832/05 Gayungan menjelaskan, dengan diadakannya kerja bakti ini untuk memupuk kegotong Royongan.
"Kebersamaan antar instansi Kelurahan, Koramil dan warga RT.01, RT.02 RW.02, hasil kerja bakti ini bisa dinikmati oleh warga yang tinggal di bantaran rel kereta api tersebut", pungkas Serda Ajat.
[/Dik]

Kerja bakti