Danramil 0814/03 Tembelang Cek Pos Kampling


Jombang. Sebagai upaya dalam menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Tembelang Dan Koramil 0814/03 Tembelang selalu berkeliling mengecek kelayakan pos kampling yang ada di wilayah kecamatan Tembelang, selasa 30 Januari 2018.
Danramil 0814/03 Tembelang Kapten Arh Ribut Santoso mengatakan, dalam menjaga keamanan di wilayah kecamatan tembelang tidak bisa bila hanya mengandalkan dari pihak instansi terkait saja. Menurutnya peranan masyarakat sangat penting dalam menjaga kamtibmas di wilayah tempat tingal masing masing, untuk itu salah satu cara 3 Pilar Kecamatan Tembelang  dalam menyadarkan dan meningkatkan keikut sertaan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.
" Dalam kegiatan keliling ini juga sebagai gambaran pos kampling terbaik yang biasanya akan di pakai sebagai lomba keamanan di masyarakat, ujarnya.
Kapolsek Tembelang menghimbau agar perangkat desa ikut serta dan selalu berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dilingkungannya, serta mengaktifkan kembali Pos kamling yang sudah  mulai vakum. Beliau juga menghimbau supaya mewaspadai tamu yang datang atau menginap, serta selalu antisipasi keberadaan kos-kosan dan kontrakan,mengingat akhir-akhir ini lagi marak adanya tindak pidana Terorisme.