Hadiri HUT Ke 61 LVRI Cabang Kedurus, Babinsa : Jaga Kesehatan & Silaturahmi


SURABAYA ,- LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Cabang Kelurahan Kedurus, hari ini memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) LVRI ke 61, dihadiri oleh Ketua LVRI Tingkat Kelurahan Supeno dan Ketua LVRI Cabang Kecamatan Karangpilang H. Romadhon dan LVRI se-Kelurahan Kedurus, serta Babinsa dari Koramil 0832 / 06 Karangpilang dan Bhabinkamtibmas, di Pendopo Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya, Minggu ( 28/01/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Ketua LVRI Tingkat Kelurahan Supeno menyampaikan, terkait kegiatan-kegiatan rutin veteran tiap bulan.

"Seperti pertemuan rutin dan pengadaan seragam veteran, yang dapat diangsur selama 3 kali", ungkapnya.

Ditambahkan oleh Babinsa Kelurahan Kedurus Serka Ekho P.,
terkait usia yang sudah relatif tua-tua, mari kita jaga kesehatan dan tali silaturahmi untuk menambah usia juga hubungan yang positif, mengingat usia kita semua sudah tua-tua.

Sedangkan dari Bhabinkamtibmas, mengimbau terkait selebaran atau edaran yang sekiranya tidak berguna jangan ditanggapi, yang lebih penting harus menemui dulu Ketuanya. Masalah Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) khususnya di wilayah kelurahan kalau ada sesuatu hal /masalah di Kedurus silakan hubungi Bhabinkamtimas dan Babinsa, juga Pak Lurah selaku pemangku wilayah di Tingkat Kelurahan.

Yang terakhir, Ketua PPS Kelurahan Kedurus Rudi Hartono, yaitu terkait rencana Pilgub (Pemilihan Gubernur), seandainya besok ada pendataan dari KPPS, mohon dibantu.

"Silakan gunakan hak pilih bapak-bapak, jangan sampai golput atau tidak mau datang ke TPS", imbaunya.

[/Ang]