Bela Diri Untuk Melatih Ketangkasan Prajurit Kodim 0830 Surabaya Utara


Surabaya,- Aparat Komando Kewilayahan yang senantiasa berinteraksi langsung dengan masyarakat juga sekaligus terjun langsung dalam mengatasi kesulitan masyarakat sekeliling diwilayah binaannya.

Guna mendukung tugas pokok apkowil itu, personel Kodim 0830/Surabaya Utara tak henti-hentinya melatih kemampuan, keterampilan juga ketangkasannya.

Kali ini prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara dipimpin oleh Pasiops Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Agus Riyanto,SH melatih ketangkasan dengan pembekalan dan latihan Bela Diri Militer (BDM) dasar dan juga Bela Diri Yong Mo Do dengan dipandu oleh Serda I Wayan dilapangan apel Makodim Surabaya Utara Jl. Gresik 52 Krembangan Surabaya. Rabu (24/1/2018)

Latihan ini merupakan wujud perhatian, kepedulian pimpinan satuan kepada personelnya agar senantiasa selalu siap menghadapi segala tugas yang diberikan dan juga melatih ketangkasan secara kelompok maupun perorangan serta menjaga kesehatan dan kebugaran prajurit Kodim 0830/SU. Ungkap Kapten Inf Agus Riyanto,SH

Prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara adalah Prajurit Komando Kewilayahan yang senantiasa harus tetap bugar, sehat, vit dan selalu siap menghadapi segala bentuk ancaman gangguan maupun hambatan yang ada ditengah warga diwilayahnya, salah satunya yaitu dengan kembali mengasah kemampuan bela diri seperti ini, sehingga harapan pimpinan agar aparat kewilayahan bisa benar-benar siap di wilayah tugasnya, tegas Dandim 0830/SU Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.