Koramil 0814/03 Tembelang Percepat Pengecoran Masjid




Jombang. Kabupaten Jombang dikenal juga dengan kota santri,  karena mayoritas masyarakatnya memeluk agama islam tentu banyak bangunan masjid berdiri dan banyaknya juga pondok pesantren yang ada.
Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial, terhadap wilayah binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang terlihat di masjid Masjid Nuruddin di Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Selasa 23 Januari 2018.

Di pimpin langsung Danramil 0814/03 Tembelang Kapten Arh Ribut Suswanto beserta 20 orang anggota koramil melaksanakan Karya bhakti pengecoran atap Masjid Nuruddin,  bersama 20 orang masyarakat, Perangkat desa beserta takmir masjid dan juga masyarakat desa Ngogri.
Kepala Desa Ngogri Awab Mubarok S,Ip, Mewakili takmir masjid Nuruddin di akhir kegiatan karya bakti pengecoran atap masjid ini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan dari Koramil 0814/03 Tembelang (babinsa) Yang telah membantu kegiatan ini.

Danramil 0814/03 Tembelang Kapten Arh Ribut Suswanto di akhir kegiatan karya bakti juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat. Pengecoran lantai masjid ini merupakan salah satu bentuk upaya kegiatan yang sangat positif, itu salah satu kepedulian Prajurit kepada lingkungan sekitarnya guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan RAKYAT.