Sukseskan Program Ketahanan Pangan, Koramil Benowo Bantu Petani Tanam Padi


Surabaya,-Pengerahan Personil Kodim 0830/SU melalui Koramil 0830/06 Benowo melaksanakan upaya pendampingan khusus (upsus) pertanian penanaman bibit padi untuk area persawahan di wilayah Kelurahan Kandangan Kecamatan Benowo Surabaya, pelaksanaan ini di tunjukkan oleh Danramil Benowo Mayor Arm Sugianta bersama Babinsanya Serda Supri yang secara rutin melaksanakan pendampingan pertanian di wilayah Kecamatan Benowo. Kamis (25/1/18)

Komandan Rayon Militer (Danramil)  0830/06 Benowo mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya TNI mendukung program nasional ketahanan pangan yang digulirkan pemerintah menuju swasembada pangan sebagai tindak lanjut dari perintah Panglima TNI kepada segenap jajaran TNI secara nasional.

Dikatakanya Koramil 0830/06 Benowo yang berada di wilayah Kota Surabaya, ikut ambil bagian mensukseskan program tersebut bersama-sama dengan masyarakat petani di wilayah setempat melaksanakan Satgas Sergab (Serapan Gabah).

Kami tentunya sangat memberikan apresiasi kepada segenap personel Kodim Surabaya Utara khususnya Koramil 0830/06 Benowo mereka aktif pendampinga pertanian padi ini tanpa iming-iming apapun, dengan ke ikhlasan, kerelaan dan tanggungjawab, ungkap para petani.

Kami sangat berterima kasih kepada para Babinsa yang selama ini senantiasa selalu ada dan mendampingi para petani, ungkap salah satu warga petani.