Kapolsek Genteng, Babinsa & Bonek 1927 Nonton Bareng Perseru Serui vs Persebaya


SURABAYA ,- Demi menyaksikan laga sepak bola kesayangan, warga di Jl. Kamboja Ketabang Surabaya, menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepak bola Piala Presiden 2018 Grup C antara Perseru Serui vs Persebaya, Selasa (23/01/2018) malam.

"Kebetulan malam ini Tim Persebaya main, warga juga tidak sempat nonton di Gelora Bung Tomo, akhirnya warga nonton bareng", jelas Babinsa Kelurahan Ketabang Serda Suprabdi, saat itu memang sedang Nobar sekaligus Komsos (Komunikasi Sosial) dan silaturahmi dengan warga di wilayah binaannya.

Selain Babinsa dari Koramil 0832/02 Genteng, acara nonton bareng ini juga dihadiri oleh Kapolsek Genteng Kompol Ari Trestiawan beserta Anggota, Ketua RW.XI beserta warga Kelurahan Ketabang dan Perwakilan Arek Bonek 1927.

Perlu diketahui, sesuai jadwal Pertandingan Sepak Bola Piala Presiden 2018, hari ini (23/01) di Gelora Bung Tomo dilaksanakan 2 laga. Pertandingan pertama sore tadi antara Madura United (MU) vs PS TNI dengan skor 3-1. Sedangkan untuk pertandingan kedua malam ini, antara Perseru Serui vs Persebaya Surabaya dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.


[/Dik]