Hari Kedua Tetap Semangat, PTT BPN Surabaya Ikuti Materi Latihan


SURABAYA ,- Pembekalan pembentukan karakter terhadap Pegawai Tidak Tetap (PTT) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kantor Kota Surabaya I, hari ini sudah memasuki hari kedua. Mereka, para pegawai tampak semangat mengikuti instruksi dari pelatih yang khusus didatangkan dari Kodim 0832/Surabaya Selatan.

Sertu Ali Kusdiantoro menyampaikan, ada 3 (tiga) materi yang diajarkan kepada para Pegawai Tidak Tetap BPN, waktu penyampaian materi pukul 07.00-15.00 WIB dilaksanakan di Lapangan Apel BPN I Surabaya.

"Adapun pembinaan latihan hari kedua ini meliputi materi, yaitu Praktek PBB (Peraturan Baris Berbaris), PPM (Peraturan Penghormatan Militer) dan TUM (Tata Upacara Militer)", terang Anggota Koramil 0832/08 Lakar Santri Sertu Ali Kusdiantoro, Sabtu (20/01/2018) pagi.

Baca juga : Kodim 0832 Pembentukan Karakter PTT BPN Kota Surabaya I

Perlu diketahui, BPN Kantor Kota Surabaya I bekerja sama dengan Kodim 0832/Surabaya Selatan untuk membentuk karakter Pegawai Tidak Tetap BPN, yang berwawaskan 4 Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Dalam pelaksanaan latihan, Wadanramil 0832/08 Lakar Santri Kapten Inf Yani sebagai Perwira Koordinator beserta 5 Anggota Babinsa Koramil jajaran Kodim 0832/Surabaya Selatan.


[/Ang]

badan pertanahan nasional (bpn) kantor kota surabaya I