Babinsa Bangkalan, Komsos dengan Tokoh Agama


Bangkalan,- Babinsa Koramil 0829/01 Kota Bangkalan jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serda Mastur melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan Tokoh Agama (Toga) di KH. Moh. Yasin beralamat Jln. Kemayoran Bangkalan Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan, Senin (5/2/2018). 

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0829/01 Kota Bangkalan Serda Mastur menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada KH. Moh. Yasin yang sudah menerima silaturahmi Babinsa Koramil 0829/01 Kota Bangkalan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial. 

Danramil 0829/01 Kota Bangkalan Kapten Inf Muhadi, pada kegiatan ini berpesan pada "Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan," tandasnya