Kampanye Gerakan Peduli Anak Di Taman Mayangkara, Babinsa Wonokromo : Dihadiri Danrem 084 & Wali Kota Surabaya


SURABAYA ,- Pagi hari ini, Kodim 0832/Surabaya Selatan mengerahkan personil dari jajaran Koramil untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Kampanye Gerakan Peduli Anak 2018, yang diselenggarakan oleh Pemkot (Pemerintah Kota) Surabaya di sejumlah lokasi, Senin (05/02/2018).

Dalam kegiatan Kampanye ini, Pemkot Surabaya melibatkan sejumlah Kommas (Komponen Masyarakat) dan Stakeholder, serta anak-anak SD dan SMP didampingi para guru, berdiri di atas pedestrian sambil membawa poster yang memuat pesan bagi orang tua.

Dari lokasi, Babinsa Kelurahan Wonokromo Serka Eko Soeryanto melaporkan terkait dengan kegiatan Kampanye tersebut di wilayah binaannya yang dihadiri oleh Wali Kota Surabaya beserta Danrem 084/Bhaskara Jaya.

"Kegiatan Sosialisasi Peduli Anak di Taman Mayangkara Jl. Raya Darmo dihadiri oleh Ibu Risma dan Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli S.I.P, MM., dalam keadaan aman dan lancar", ungkap Anggota Koramil 0832/04 Wonokromo ini.

Kampanye Gerakan Peduli Anak ini bertujuan untuk mengimbau dan menggugah, serta menyadarkan para orang tua, bahwa anak-anak harus diperhatikan, diawasi dan dilindungi karena itu adalah hak anak. Kegiatan ini juga mendorong seluruh masyarakat, khususnya para orang tua untuk lebih peduli dan meningkatkan pengawasan serta perlindungan kepada anak-anaknya.

Perlu diketahui, untuk wilayah Surabaya Selatan terdapat 15 lokasi titik kampanye, meliputi :
1. Perempatan Jl. Raya Dukuh Kupang (Depan Kantor Kelurahan Putat Jaya),
2. Depan Balai Kota Surabaya,
3. Siola (depan SMPN 3),
4. depan SMPN 4 Jl. Tunjungan Kota Surabaya,
5. Jl. Dr. Sutomo (depan Monumen Istimewa),
6. depan Bank Jatim,
7. depan SMA Santa Maria,
8. Perempatan Jalan Pandegiling (depan Gedung Pasopati),
9. sudut arah Jl. Urip Sumoharjo,
10. di depan Perpustakaan BI (Taman Mayangkara),
11. depan RSI Wonokromo,
12. depan SMA Khadijah Jl. Wonokromo,
13. Jl. HR. Muhammad (depan SMA Petra),
14. di persimpangan Jembatan Layang Diponegoro, dan
15. di perempatan Jl. Raya Menganti (arah Unesa Lidah).



[/Dik]

Kampanye Gerakan Peduli Anak