Personel Kodim 0829 Mengikuti Bhakti Sosial dan Donor Darah yang digelar Polres Bangkalan


Bangkalan, Personel Kodim 0829/Bangkalan mengikuti kegiatan donor darah dan bakti sosial yang digelar Polres Bangkalan dalam rangka menyonsong hari ulang tahun Bhayangkara ke 72, maka pihak kepolisian mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis dan kegiatan donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan di area CFD (Car Free Day) Minggu (08/04/18), Untuk tim medis selain dari kesehatan Polres Bangkalan juga mendatangkan dari Polda Jatim yang dipimpin oleh Kasubbid Dokpoll Biddokkes Polda Jatim Drg. Syaiful Ahla.

Acara yang dimulai pukul 06.00 Wib, dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Bangkalan, Pejabat Polres Bangkalan, Kasubbid Dokpoll Biddokkes Polda Jatim Drg. Syaiful Ahla, Seluruh anggota Polres Bangkalan, TNI dan masyarakat Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 0829/Bangkalan, Danlanal Batu Poron, Kapolres Bangkalan, Kabag ops Polres Bangkalan, seluruh jajaran Perwira Polres dan Polsek sekabupaten Bangkalan, Masyarakat Bangkalan 500 Orang.

"Kegiatan bhakti sosial seperti kegiatan pelayanan kesehatan gratis dan donor darah akan rutin kita lakukan karena hal ini sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkannya" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H.