Kodim 0830 Surabaya Utara beserta Jajaran Laksanakan Siaga Patroli Sambut Tahun Baru 2018


Surabaya,- Pada perayaan pergantian Tahun Baru 2017-2018, Kodim 0830 Surabaya Utara beserta jajaran melaksanakan Siaga Gabungan TNI dan Polri di wilayah Surabaya Utara Cantikan. Minggu (31/12/17) malam.

Dalam pelaksanaan siaga gabungan ini, Koramil 0830/02 Semampir bersama Polri serta Satpol PP dan beberapa elemen masyarakat lainnya turut melaksanakan siaga gabungan.

Siaga gabungan yang dipimoin oleh Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag dan Kapolsek Semampir ini selanjutnya melaksanakan patroli bersama diwilayah Koramil Semampir Surabaya yang meliputi Kelurahan Ampel, Pegirian, Wonokusumo, Ujung dan Sidotopo dimana Koramil Semampir ini berlokasi berbatasan dengan wilayah Surabaya Timur.

Kegiatan ini digelar tiap pergantian tahun guna untuk mengantisipasi segala bentuk kemungkinan gangguan kamtibmas diwilayah, Koramil bersama Polsek beserta jajaran instansi terkait senantiasa wajib untuk dilibatkan dalam hal ini dengan tujuan selain untuk kebersamaan juga untuk memupuk soliditas dalam menjaga kondusifitas diwilayah, tegas Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag.

Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos menerangkan, bahwa patroli ini dikerahkan untuk mempermudah dalam pelaksanakan patroli untuk masuk ke wilayah khususnya wilayah hukum Polsek Semampir yang merupakan batas timur Wilayah Kodim Surabaya Utara.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, kata Dandim, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman, menjelang, saat maupun setelah perayaan malam Tahun Baru 2018, ungkap Dandim Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.

"Alhamdulillah, semalam, kondisi wilayah masih aman terkendali, saya harap hingga usai Tahun Baru kondisi ini tetap terjaga," imbuh Dandim.